Kamis, 10 Maret 2011

Mobil konsep masa depan

mobil konsep masa depan
teknologi otomotif memang ngga ada matinya, selalau saja ada inovasi baru seperti yang akan infoaja.com bagikan dibawah ini, setelah sebelumnya bebagi info tentang trend mobil masa depan, sekarang infoaja.com akan berbagi info tentang mobil konsep masa depan. dibawah ini ada 3 mobil konsep masa depan yaitu Aston Martin DBGT, Audi RSQ dan Citroen C7. bagaimana penampaka mobil-mobil konsep masa depan tersebut, cekidot..
Aston Martin DBGT
Spoiler
Aston Martin DBGT
Aston Martin DBGT 2
berbahan bakar hidrogen yang berasal dari proses elektrolisis.Mobil ini merupakan sebuah konsep mobil futuristik dan terlihat ramping. Aston Martin DBGT 2025 memiliki kurva menakjubkan, dan body yang aerodinamis dan berjalan pada mesin 6 liter V12. Air akan dipecah menjadi hidrogen menghasilkan Oksigen dan hidrogen yang digunakan sebagai bahan bakar.Akselerasinya dapat mencapai 62mph dari 0 mph dalam 4,3 detik.
Audi RSQ
Spoiler
Audi RSQ
Audi- RSQ 2
Untuk pertama kalinya, Audi mengembangkan sebuah mobil khusus untuk sebuah film Hollywood besar. insinyur Audi menciptakan mobil untuk ‘I, ROBOT’s’ dunia luar biasa 2035.Audi RSQ yang merupakan mobil sports coupe adalah interpretasi visioner Audi yang desainnya khas. Yang paling penting adalah bahwa meskipun karakter ekstrem mobil tetap harus diakui sebagai Audi. Oleh karena itu yang hobi nonton film akan melihat Audi baru front-end dengan satu kerangka khas kisi-kisi dalam film.
Perancang, insinyur, teknisi dan insinyur model butuh sepuluh minggu untuk membangun mobil konsep. Pada awal Juli Audi RSQ tiba di lokasi syuting di Vancouver.. Audi juga menyediakan kulit luar model mobil yang akan digunakan dalam adegan kecelakaan, serta interior terpisah mock-up untuk adegan tertembak.Itu 2035 di Chicago, dan mobil tidak lagi melakukan perjalanan di atas roda tapi di bola.
Citroen C7
Spoiler
Citroen C7
Citroen C7 2
Mobil ini dikonsep tahun 2007 Diproduksi kemungkinan tahun 2010 C7 Citroen Konsep ini diciptakan oleh Seojun, seorang mahasiswa desain Universitas Hongik di Seoul, Korea Selatan.C7 adalah sebuah mobil luxurius 4-pintu, 4-kursi sedan dengan coupe-seperti proporsi waktu dekat, 2010 tepatnya.Kesempatan C7 produksi dalam bentuk khusus ini adalah desain yang stylish yang mencoba untuk memprediksi masa depan desain Citroen. Desain eksterior dari konsep C7 Citroen anggun dan mengalir dengan bagian belakang yang lentik. Di depan kisi-kisi dari C7. fitur khas baru krom memanjang lencana yang telah menjadi standar di banyak Citroen lineup. Baris meningkatnya jendela samping memberikan konsep rasa gerak bahkan ketika stasioner, dan membantu untuk memberikan tempat duduk pengemudi dan penumpang depan yang lebih baik penglihatan sementara juga memberikan kursi penumpang belakang rasa privasi.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More